Bercerai, Miranda Lambert Hanya Menangis dan Menghabiskan Wiski

ika nofiyanty diperbarui 30 Nov 2015, 12:56 WIB
Miranda Lambert mencurahkan isi hatinya dalam sebuah wawancara mengenai perceraiannya. (AFP/Bintang.com)
Artis cantik usia 32 tahun ini menceritakan kegagalan dalam pernikahannya dengan pria yang kini tengah menjalin cinta dengan Gwen Stefani. Dikabarkan Hollywoodlife, Jumat (27/11/2015). (AFP/Bintang.com)
Miranda Lambert mengaku masih menangisi sang mantan suami disetiap malam. Dan untuk menahan emosinya, ia juga menghabiskan beberapa gelas wiski. (AFP/Bintang.com)
Pasangan yang sempat dijuluki 'Country's Hottest Couple' ini sekarang mengakhiri pernikahan mereka, setelah 4 tahun menikah. (AFP/Bintang.com)
Untuk pertama kalinya, Miranda Lambert mengungkapkan perasaannya setelah perceraian. Ia pun mengatakan sampai sekarang dirinya masih patah hati, meski sudah mengatasinya dengan berbagai cara. (AFP/Bintang.com)
Untuk membuatnya lebih baik Miranda Lambert melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakuka. Bahkan, penyanyi country ini kerap menangis untuk membantunya meringankan beban. (AFP/Bintang.com)
"Pernikahan adalah bisnis yang sulit, dan kami diberikan perguruan tinggi terbaik dengan cobaan. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan orang yang mengagumkan, jadi saya tahu apa yang harus dilakukan," ujar Miranda. (AFP/Bintang.com)