2 Bulan, Album James F. Sundah dan Oddie Agam Terjual 135 Ribu Keping

melodyasisya diperbarui 02 Des 2015, 22:35 WIB
Album yang menggaet banyak musisi muda seperti Yovie and Nuno, Karina Salim, Maruli Tampubolon, Fatin, Eros Tjokro, Virzha, Vadi Akbar, RAN, dan Nania Idol ini meraih penghargaan ‘Triple Platinum’. (Andy Masela/Bintang.com)
Rasa puas tak dapat disembunyikan oleh James F. Sundah, ia merasa ini menjadi satu lagi pembuktian bahwa lagu-lagu lawas merupakan lagu yang ‘everlasting’ karena masih bisa dinikmati sampai saat ini. (Andy Masela/Bintang.com)
"Lagu kami yang berasal dari dekade sebelumnya, ternyata masih disukai oleh masyarakat. Apalagi penjualan album fisik saat ini harus melawan pembajakan. Karenanya, kami anggap ini adalah hadiah bagi kami," ungkap James. (Andy Masela/Bintang.com)
Oddie Agam sendiri tidak menyangka ketika album yang digarapnya bersama James dan musisi-musisi muda akan dapat mencapai triple platinum dalam tempo yang sangat cepat. (Andy Masela/Bintang..com)
Bagi musisi senior James F. Sundah kesuksesan album The Great Composer ini merupakan suatu kebanggan tersendiri. Tidak heran jika melihat pencapaian yang begitu besar dalam kurun waktu dua bulan. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut Oddie Agam, ini menjadi suatu tolok ukur bagi produser untuk mengkaryakan lagu hits yang sudah lama. Banyak lagu-lagu 50-60an masih hidup dan mendapat pendengarnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Oddie Agam dan James F. Sundah pun mengucap rasa syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada seluruh musisi muda yang telribat dan mewujudkan ini semua. (Andy Masela/Bintang.com)