Oddie Agam, Aransemen Lagu Lawas Dapat Dinikmati Anak Muda

melodyasisya diperbarui 04 Des 2015, 07:35 WIB
Ditemui di Barge Hot Rod, Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/11), Oddie Agam mendukung penuh lagu-lagu lawas yang didaur ulang oleh penyanyi muda. Baginya, hal itu tak membuat esensi lagu berubah. (Andy Masela/Bintang.com)
Oddie Agam mengatakan jika salah satu pembuktian bahwa untuk menyanyikan lagu lawas tak butuh penyanyi terkenal, namun hanya penyanyi yang memiliki bakat dan kualitas. (Andy Masela/Bintang.com)
"Lagu ini kan umurnya udah 30 tahun, mereka bisa bawa dengan bagus dan dinikmati oleh anak-anak muda. Message sampai ke pendegar, trik nyanyi sampaikan ke pendengar," tukas Oddie. (Andy Masela/Bintang.com))
Meski usia tak lagi muda, Oddie Agam sebagai musisi senior masih produktif dengan melakukan show di luar kota, rekaman, dan buat album kompilasi. “Saya masih kerja kayak dulu buat album," tandas Oddie. (Andy Masela/Bintang.com)
Album The Great Composer yang menggabungkan dua musisi legendaris Oddie Agam dan James F. Sundah meraih sukses. Kurang lebih 2 bulan dilepas di pasaran, album ini sudah terjual 135 ribu keping. (Andy Masela/Bintang.com)
Album yang mendapuk banyak musisi muda seperti Yovie and Nuno, Karina Salim, Maruli Tampubolon, Fatin, Eros Tjokro, Virzha, Vadi Akbar, RAN, dan Nania ini berhasil meraih penghargaan ‘triple platinum’. (Andy Masela/Bintang.com)