Kemesraan Dahlia Poland dan Fandy Christian Jadi Pengantin Baru

melodyasisya diperbarui 01 Des 2015, 14:35 WIB
Foto-foto kemesraan mereka banyak diunggah melalui akun instagramnya, memang tidak ada foto Dahlia dan Fandy di pelaminan. Hanya terdapat foto-foto yang memperlihatkan pasangan bahagia ini memakai busana pengantin. (via instagram/@dahliaplnd)
Wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini tampak mesra dengan Fandy yang sudah resmi berstatus suami. Pernyataan tegas tentang hubungan mereka ditulis Dahlia di akun Instagram yang menjelaskan soal status hubungan keduanya. (via instagram/@dahpol_)
Di akun instagramnya, Dahlia menyatakan kalau dirinya beruntung bisa mengaruhi hubungan bersama Fandy dan kini mereka sudah diikat dalam ikatan pernikahan. "Im so lucky to have you #24nov," katanya mengungkapkan isi hatinya. (via instagram/@dahpol_)
Dengan latar belakang rumput hijau yang asri, Dahlia Poland terlihat cantik dengan gaun pengantin putih didampingi sang suami yang gagah memakai jas pengantin hitam. Mereka nampak siap membangun masa depan bersama. (via instagram/@dahliaplnd)
Dahlia Poland punya alasan sendiri mengapa dia tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Fandy Christian. Soalnya ia ingin pernikahan ini sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga. Selamat semoga bahagia. (via instagram/@dahpol_)
Dahlia dan Fandy akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah lama tertunda karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Keduanya dikabarkan ingin memiliki momongan berjenis kelamin laki-laki dari pernikahan ini. (via instagram/@dahliaplnd)