Rossa - Ebiet G Ade Meriahkan Akhir Tahun di Yogyakarta

melodyasisya diperbarui 03 Des 2015, 14:35 WIB
Ebiet G Ade yang dikenal lewat karyanya di tahun 1990an, Rossa di 2000an, serta AMPM dan Jevin Julian mewakili generasi muda akan berkolaborasi dan melahirkan nuansa musik baru di ‘Konser 3 Generasi’ pada akhir tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan di ibukota, ‘Konser 3 Generasi’ ini akan digelar di Yogyakarta pada 31 Desember 2015 di Tentrem Ballroom. Nantinya konser yang menampilkan musisi kenamaan ini akan dibalut dengan musik masa kini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di ‘Konser 3 Generasi’ pada akhir tahun nanti, pelantun ‘Tegar’ ini dan Ebiet G Ade akan membawakan hits mereka baik dalam versi yang sudah diremix maupun dalam versi asli. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ebiet G Ade merasa tersanjung karena diberi kehormatan untuk turut serta meramaikan ‘Konser 3 Generasi’. Dengan rendah hati ia merasa kalau penampilannya bersama Rossa dan Jevin merupakan suatu bentuk penghargaan tersendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi bayangkan saya menyanyi sejak 1979, 30 tahun lebih. Makanya, saya merasa mendapat penghargaan yang lebih bahwa di umur saya sekarang masih diberi kesempatan tampil dengan Rossa, AMPM, dan Jevin Julian," ujar Ebiet G Ade. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat jumpa pers Konser 3 Generasi di Patheya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12), Rossa ingin tak hanya orang-orang di lingkup Yogyakarta saja yang datang menyaksikan ‘Konser 3 Generasi’, ia pun turut mengajak keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Baik Rossa mau pun Ebiet G Ade merasa antusias dengan konser yang diadakan untuk menutup akhir tahun 2015 ini. Penampilan musisi kenamaan tanah air ini akan menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)