Rossa: AIDS Sama dengan Penyakit Lainnya

melodyasisya diperbarui 03 Des 2015, 13:35 WIB
Menurut Rossa salah satu cara untuk menghindari terjangkit virus berbahaya AIDS adalah dengan tidak menggunakan narkoba dan berhati-hati dalam penggunaan jarum suntik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang terpenting, kita harus jauhi narkoba. Kita juga harus hati-hati ketika kita mau transfusi darah dan lain-lain," tutur Rossa usai jumpa pers 'Konser 3 Generasi' di Patheya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rossa memang ingin orang-orang terhindar dari virus AIDS, namun menurutnya bukan berarti mereka yang ternoda dan salah yang harus dijauhi. Meski tidak bisa disembuhkan tapi para penderita tetap harus di support untuk melawannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi pelantun ‘Ayat-ayat CInta’ ini, penyakit AIDS sama dengan penyakit lainnya sehingga menjauhi orang-orang yang sudah terjangkit AIDS bukanlah cara yang dianjurkan oleh Rossa. Baginya mereka tidak ternoda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan istri Yoyo Padi ini juga menginginkan kegiatan kampanye AIDS terus dilakukan. Hal ini diharapkan agar ke depannya tidak ada orang yang kembali mengidap penyakit mengerikan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rossa pun sadar butuh pengetahuan lebih terutama bagi anak muda agar dapat menghindari penyebab terjadinya AIDS. Karena kaum muda sangat rentan untuk dapat terkena virus ini terlebih dengan pergaulan masa kini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mudah-mudahan kampanye AIDS tentang bagaimana mengatasi dan mencegah terus ada, supaya tidak lebih banyak orang lagi yang terjangkit Aids. Karena kaum muda yang sangat rentan terkena AIDS adalah penerus bangsa" harap Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)