Hari AIDS Sedunia, Musisi Peduli Lewat Musik

melodyasisya diperbarui 02 Des 2015, 20:35 WIB
Para musisi kenamaan serta para artis tanah air ikut serta menunjukkan kepedulian mereka. Seperti Andy /rif yang juga memeriahkan konser mini sebagai wujud kepedulian mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, sederet nama seperti Donna Agnesia, Darius Sinathrya, Terry Putri, Maria Selena, dan Bambang Pamungkas tampil di atas panggung dengan menggelar konser mini di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (1/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terry Putri turut menunjukkan kepeduliannya di konser mini. Dengan diadakannya acara konser peduli yang digagas Syair.org, acara tersebut dapat memberikan informasi serta pengetahuan lebih akan virus HIV AIDS. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengusung musik sebagai wadah kampanye bahaya AIDS, diakui Deasy (ketua penyelenggara) memang sangat efektif. Pasalnya, HIV AIDS sangat rentan terkena kepada mereka anak-anak muda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ipank turut hadir di konser mini peduli AIDS. Syair.org turut serta menggandeng berbagai pihak dan lembaga. Lembaga tersebut baik dalam maupun luar negeri salah satunya adalah MAC AIDS Fund yang concern terhadap HIV dan AIDS. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Andy turut memberikan kepeduliannya dengan menciptakan karya tentang HIV dan AIDS. /RIF sempat merilis single yang berjudul HIV dengan berbahasa Inggris yang juga sebagai pengingat tentang kejamnya virus HIV. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Takut (dengan penyakit HIV AIDS) wajar. Tapi harus kita ubah jadi konsern supaya kita terhindar dari HIV. Takut tapi harus sadar gimana caranya biar kita nggak tertular, mereka itu butuh kita," kata Terry Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)