Akan Menikah, Nita Sofiani Siap Diboyong Vin Rana ke India

melodyasisya diperbarui 07 Des 2015, 07:35 WIB
"Acara lamaran di sana (Bandung). Keluarga inti aku dateng. Dia juga. Rencananya nanti kita mau melangsungkan pernikahan di India," jelas Nita Sofiani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2015), Vin Rana mengatakan jika pernikahan mereka di India nanti akan memakai ‘culture’ Hindu. Nita juga bersedia kalau dirinya akan dibawa ke kampung halaman Vin Rana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketampanan yang dimiliki Vin Rana bukanlah alasan mengapa Nita Sofiani bersedia menikah dengannya. Kenyamanan sebagai salah satu alasan mengapa Nita memilih pria yang berperan sebagai Nakula di serial India Mahabarata itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemenang Miss Indonesia Earth 2013 ini mengawali perkenalannya dengan Vin Rana ketika mereka bekerja di tempat yang sama. Meski saat itu tak pernah terpikir akan terjalin sebuah hubungan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik nama lengkap Vinay Rana ini merupakan sosok laki-laki yang selama ini dicari oleh Nita Sofiani. Lantaran pria kelahiran New Delhi itu mempunyai kesamaan watak dan sikap dengan sang ayah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nita dengan senang menceritakan jika sosok Vin Rana sangat mirip dengan sang ayah yang merupakan sosok pria bertanggung jawab dan peduli dengan dirinya. Nita merasa Vin Rana selalu melindunginya dan menggantikan sosok ayah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita kelahiran 8 Oktober 1992 ini ingin lebih mengetahui keadaan Vin Rana, sehingga ia bersedia tinggal di India dan mau belajar budaya sang calon suami. Vin Rana berhasil membuat Nita Sofiani merasa nyaman.(Nurwahyunan/Bintang.com)