Kemesraan Angel-Steven dan Pasha-Adelia Sebelum Isu Perselingkuhan Beredar

melodyasisya diperbarui 05 Des 2015, 12:35 WIB
Steven mengaku terkejut dengan munculnya berita dan foto soal istrinya itu. "Terus terang kalau foto itu benar, saya benar-benar tidak menyangka dia akan melakukan hal itu di luar sana" ujar Steven. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pasha Ungu telah membangun rumah tangga bersama sang istri, Adelia Wilhelmina selama lima tahun. Sejauh ini rumah tangga mereka baik-baik saja hingga foto ciuman Pasha dengan Angel Karamoy tersebar luas. (via instagram/@pasha_ungu)
Angel sering menunjukkan kemesraan dengan sang suami yang menikahinya pada 2008 silam. Sayangnya, badai rumah tangga kemudian bertubi-tubi datang dan merusaka senyuman mereka. (via instagram/@realangelkaramoy)
Adelia Pasha mengunggah foto bersama sang suami ketika mereka melakukan check up bayi. Seperti diketahui, Adelia tengah mengandung anak ketiganya dengan Pasha Ungu. (via instagram/@adeliapasha)
Keluarga kecil bahagia Angel Karamoy dan Steven Rumangkang terlihat sangat indah dan membuat iri siapa pun yang melihatnya. Namun kini hal tersebut pudar lantaran Angel yang rupanya memiliki pria idaman lain. (via instagram/@angelkaramoy87)
Banyak yang beranggapan jika tersebarnya foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu merupakan bagian dari black campaign. Pasalnya saat ini Pasha sedang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. (via instagram/@pashaungu)
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina terlihat sangat serasi, mereka pun sangat menunjukkan potret keluarga bahagia dengan keharmonisan yang ada. Namun beredarnya foto ciuman Pasha sangat memprihatinkan. (via instagram/@adeliapasha)