Soal Pria Idaman, Titi DJ Ingin yang Bisa Liburan Keliling Dunia

melodyasisya diperbarui 07 Des 2015, 13:35 WIB
Tiga kali gagal dalam membina hubungan dengan lelaki tak membuat Titi DJ kapok untuk kembali menikah. Bahkan sang anak pun memberi lampu hijau untuk sang ibunya untuk dapat menikah kembali. (Andy Masela/Bintang.com)
Titi DJ pun mendapat usulan-usulan unik mengenai kriteria ayah baru dari anak-anaknya. Mulai dari pria yang memiliki profesi sebagai chef hingga yang berprofesi sebagai seorang DJ. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski sang buah hati mengusulkan berbagai kriteria, Titi DJ sendiri juga memiliki kriteria pria idamannya sendiri. Baginya yang terpenting dapat menjadi imam yang baik, dan juga bisa mengajak liburan keliling dunia. (Andy Masela/Bintang.com)
"Biar jadi imam buat saya dan anak-anak saya. Kedua bisa mengajak saya liburan setahun dua kali ke luar negeri keliling dunia, hahaha becanda. Mengerti profesi saya sebagai penyanyi sih,” ujar pelantun ‘Bahasa Kalbu’ ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015), mantan istri Bucek Depp ini mengaku enggan untuk menargetkan kapan dirinya akan menikah untuk keempat kalinya. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski telah mendapat restu dari sang buah hati, Titi DJ yang juga tak menutup kemungkinan untuk menikah kembali mengaku hingga saat ini belum menemukan pria spesial yang kiranya dapat menjadi teman hidupnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Penyanyi 49 tahun ini berjanji jika dirinya akan memperkenalkan pria beruntung yang akan menjadi pasangannya kelak. "memang belum ada. Saya kan orangnya demonstratif, kalau ada pasti pamer, hahaha,” aku Titi DJ. (Andy Masela/Bintang.com)