Jatuh Sakit, Begini Simpati Fans untuk Aliando Syarief

melodyasisya diperbarui 07 Des 2015, 12:35 WIB
Aliando disarankan untuk tidak banyak bicara dahulu demi proses penyembuhannya. Meski begitu, senyum manis pemeran ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini selalu menghiasi wajahnya yang rupawan meski sedang sakit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak dipungkiri jika pemain sinetron tampan ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Para penggemarnya pun turut prihatin, salah satu di antara mereka memberikan bingkisan berupa makanan untuk sang idola. (via instagram/@aliciouscommunity)
Para penggemar Aliando Syarief selalu berdoa untuk kesembuhan sang idola. Memang tak sedikit artis yang jatuh sakit lantaran segudang aktifitas yang dijalani, salah satunya Aliando Syarief. (via instagram/@aliciouscommunity)
“Lagi sakit tetep senyum”, tulis salah satu akun yang menunjukkan simpatinya atas keadaan Aliando yang kurang sehat ini. Aliando memang tak pelit untuk berbagi senyum meski dirinya sedang dalam kondisi tak prima. (via instagram/@aliciouscommunity)
Aliando mendapat perhatian saat dirinya dirawat di rumah sakit, hal itu sekaligus doa agar sang idola lekas sembuh dan dapat menjalani aktifitasnya seperti sedia kala dan menghibur para penggemar. (via instagram/@afa_tf)
Bentuk simpati penggemar Aliando rupanya tak hanya dalam bentuk bingkisan berupa makanan, namun juga dukungan melalui media sosial. (via instagram/@yunita_tri_02)