Dituduh Gay, Ini Pose-pose Mesra Cristiano Ronaldo

melodyasisya diperbarui 07 Des 2015, 14:35 WIB
Pesepakbola tampan ini dikabarkan telah melakukan perjalanan ke Maroko hanya untuk bertemu dengan Hari. Dalam akun instagramnya @badrhariofficial, atlet kick boxing ini kerap mengunggah foto kedekatannya dengan Ronaldo. (via instagram/@badrhariofficial)
Mantan kekasih Irina Shayk ini terlihat menghabiskan waktu bersama Badr Hari dan teman-temannya. Meski terlihat sedang bersama teman-teman, namun mereka berdua saling menunjuk satu sama lain di foto tersebut. (via instagram/@badrhariofficial)
Badr Hari dan Cristiano Ronaldo berpose dengan pesepakbola Real Madrid, Marcelo (kiri) dan Modric (kanan). (via instagram/@badrhariofficial)
Laporan aneh muncul setelah media Spanyol menyebutkan bahwa pesepakbola asal Portugis ini membuat perjalanan biasa ke Maroko untuk melihat Hari. Ronaldo dikatakan secara teratur mengunjungi Badr Hari untuk 'pelukan'. (via instagram/@badrhariofficial)
Badr Hari lahir pada 8 Desember 1984, dia adalah ayah dari seorang anak dan saat ini tinggal di Maroko, di mana ia cukup digemari karena kehebatannya dalam olahraga kickboxing. (via instagram/@badrhariofficial)
Ronaldo yang telah menjalin hubungan dengan sederet model cantik, dikatakan melakukan perjalanan ke Maroko adalah sebagai keprihatinan di Real Madrid. (via instagram/@cristiano) Sumber: dailymail.co.uk.