Cantiknya Sylvia Fully dalam Balutan Busana Muslim

melodyasisya diperbarui 11 Des 2015, 07:35 WIB
Wanita bermata indah ini pun berharap mendapat hidayah untuk bisa segera menutup auratnya dalam kehidupan sehari-hari. Meski memakai hiijab karena tuntutan peran, namun ia tetap menghargai perannya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui Bintang.com di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat malam (3/12/2015), Sylvia berdoa agar mendapat hidayah untuk menutup aurat untuk seterusnya tak hanya karena tuntutan peran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Perempuan pasti punya impian untuk menutupi aurat, apalagi saya sekarang sudah memiliki suami. Tapi gimana ya, kan gak bisa dipaksakan juga, aku nunggu hidayah tapi dalam hati sudah ingin sekali untuk berhijab," ujar Sylvia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sylvia Fully sempat memakai hijab selama dua bulan demi mendalami perannya di film ‘Harim di Tanah Haram’. Hal ini menjadi bukti bahwa keinginan berhijab memang sudah ada dalam diri Sylvia Fully. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melakoni peran di film bergenre religi membuat Sylvia Fully banyak belajar akan ajaran-ajaran agama Islam selain dari berhijab. Mulai dari ayat-ayat Al-Quran, hadist, hingga menjadi ustazah yang mengajarkan ilmu agama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku berdoa semoga dapat hidayah bisa menutup aurat. Pas syuting film ini tuh sampai berharap nanti setelah selesai film bisa dapat hidayah berhijab selama-lamanya," harap Sylvia Fully. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Sylvia Fully, film ‘Harim di Tanah Haram’ juga dimeriahkan oleh pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Mustafa Debu dan banyak lagi yang lainnya. Pada 10 Desember 2015 film ini rilis di bioskop tanah air. (Nurwahyunan/Bintang.com)