Kecelakaan Pesawat, Morgan Freeman Selamat Tanpa Tergores

melodyasisya diperbarui 08 Des 2015, 07:35 WIB
Morgan Freeman mengatakan jika terkadang hal tidak berjalan seperti yang direncanakan. “Namun berkat pilot saya yang sangat baik, Jimmy Hobson, kami mendarat dengan selamat tanpa tergores.” tandas Morgan Freeman. (Bintang/EPA)
Saat kecelakaan, aktor Hollywood berusia 78 tahun ini sedang dalam perjalanan untuk syuting film 'The Story of God', serial televisi National Geographic tentang agama, ketika pesawat itu melakukan pendaratan darurat di Tunica, Mississippi. (Bintang/EPA)
Tahun lalu, Morgan Freeman- yang telah memiliki lisensi pilot selama 12 tahun - terpaksa melakukan pendaratan darurat dalam perjalanan ke Festival Film Toronto. (Bintang/EPA)
Kala itu Morgan Freeman terbang dari rumahnya di Mississippi untuk menghadiri pemutaran perdana filmnya 'Ruth & Alex', tapi ia mengalami keterlambatan selama 90 menit karena insiden menakutkan tersebut. (Bintang/EPA)
Juru bicara Federal Aviation Administration, Kathleen Bergen, mengatakan pesawat diidentifikasi sebagai pesawat SJ30 Emivest yang telah melaporkan masalah mekanik setelah lepas landas. (Bintang/EPA)
Kecelakaan pesawat yang dialami Morgan Freeman menambah daftar selebriti yang mengalami kecelakaan pesawat. Beruntung aktor senior ini selamat tanpa luka akibat kecelakaan tersebut. (Bintang/EPA)
Meski selamat tanpa tergores, Morgan mengungkap: "Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang pesawat saya. Saya menghargai keprihatinan dan doa untuk keselamatan kita." ujarnya. (Bintang/EPA)