Perdana Tampil di Indonesia, Clean Bandit Beri Suguhan Manis

melodyasisya diperbarui 12 Des 2015, 12:35 WIB
Jack Patterson, Grace Chatto dan Luke Patterson harus tampil tanpa salah satu personel mereka, Neil Milan. Namun hal tersebut tak mengurangi antusias para penonton. Mereka membuat suguhan yang berkesan bagi para penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Konser yang menampilkan unsur klasik dan elektronik ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Mereka membuka konser dengan single baru bertajuk ‘Real Love’, Grace Chatto dkk seakan menggiring penonton menuju meriahnya pesta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Clean Bandit tampil selama 60 menit di konser mereka yang pertama kali di Indonesia ini. Mereka membawakan 12 buah lagu yang membuat penonton turut menikmati penampilannya meski cepat berlalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Clean Bandit membawakan sederet tembang seperti saat tampil di Glastonbury 2015. Lagu-lagu seperti Extraordinary, Stronger, Dust Clears, Show Me Love dan tentunya Rather Be menjadi suguhan menyenangkan bagi penggemar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penampilan Clean Bandit mampu memberikan sajian musik yang harmonis dan kekinian dan membuat Skeeno Hall Gandaria City bergemuruh sejak awal hingga akhir konser. Para penonton mengakui kedahsyatan mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di akhir penampilan, penonton sempat meneriakkan kata-kata untuk encore. Namun sayang para member Clean Bandit memilih untuk menutup konser yang sedang berada di titik klimaks. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Konser yang berlangsung selama 60 menit ini pun setidaknya mengobati rasa tak sabar para penggemar yang telah menunggu-nunggu grup bang yang tenar berkat tembang ‘Rather Be’ ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)