Penampilan Dahsyat 10 Selebriti dengan Rambut Pirang

melodyasisya diperbarui 10 Des 2015, 18:35 WIB
Masih ingat dengan Ashley Olsen?Aktris yang telah memulai karir sebagai bintang film sejak kecil ini selalu tampil memukau dengan rambut pirangnya. Saudara kembar Mary Kate Olsen kini memilih rambut pendek pirang. (Bintang/EPA)
Aktris berbakat dengan peraih berbagai penghargaan, Anne Hathaway, memang biasanya memilih warna gelap untuk rambutnya. Namun dengan rambut pirang serta potongan cepak, kini ia tampak lebih fresh. (Bintang/EPA)
Alecia Beth Moore atau lebih dikenal dengan sapaan Pink sudah sejak dulu memelihara rambut pirangnya dengan potongan cepak. Terkadang Pink memberi ‘highlight’ berwarna pink pada rambut pirangnya. (Bintang/EPA)
Aktris berwajah manis yang satu ini juga merupakan salah satu selebriti yang memiliki rambut pirang. Kristen Bell kini tampil cantik dengan rambut pirang dengan potongan rambut simple. (Bintang/EPA)
Siapa tak kenal Jennifer Aniston, mantan istri Brad Pitt ini tidak pernah gagal untuk tampil cantik. Aktris pemeran ‘We’re The Millers’ ini memilih potongan rambut panjang yang semakin memperindah rambut pirangnya. (Bintang/EPA)
Bintang ‘Avengers’ Scarlett Johansson biasanya selalu tampil seksi dengan rambut panjang bergelombang. Kini rambut pirangnya semakin menonjolkan pesona Scarlett yang juga memangkas rambutnya menjadi cepak. (Bintang/EPA)
Taylor Swift memang menjadi idola semua kalangan, mulai pria dan juga wanita, tua mau pun muda. Ia kerap mengganti gaya rambutnya, namun dengan rambut pirang potongan bob ini membuat ia tampak memukau. (Bintang/EPA)
Amanda Seyfried selalu tampil anggun dengan rambut pirang panjangnya. Tampak pemeran ‘Dear John’ ini memberi sedikit sentuhan cantik dengan membuat rambutnya bergelombang. (Bintang/EPA)
Jennifer Lawrence