Kolaborasi Unik Arkarna dan Andini Untuk Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

melodyasisya diperbarui 11 Des 2015, 13:35 WIB
Sebuah kebanggan tersendiri ketika Ollie Jacobs dan Matt Hart melakukan kolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia, Andini yang masih berusia 18 tahun. Kolaborasi mereka tentunya menjadi sesuatu yang unik dan patut ditunggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam lagu ‘Jangan Salahkan Cinta’ ini Andini akan menyanyikan bait dalam bahasa Indonesia, sedangkan Ollie Jacobs, vokalis Arkarna melantunkan lirik berbahasa Inggris yang ditulisnya sendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Band dengan genre musik rock alternatif ini akan memberikan suguhan menarik karena kolaborasinya dengan Andini yang memiliki suara khas soulful. Hal tersebut diakui Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dijumpai di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015), Ollie Jacobs dan Matt Hart merasa beruntung dapat mengenal bakat-bakat muda di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di sini terdapat banyak sekali bakat muda yang kalau diolah dengan baik sangat menguntungkan. Kami beruntung bisa mengenal mereka. Kami jadi belajar dan melihat bagaimana bakat-bakat itu diasah." ujar Matt Hart. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Arkarna beserta Andini sendiri berharap lagu yang bertemakan cinta ini dapat menyebarkan cinta dan damai seperti pesan yang ingin disampaikan dalam film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Matt Hart mengungkap harapannya lewat lagu, “Di saat banyak orang membawa pesan kebencian kita berharap musik kami bisa membawa pesan cinta," tukas Matt. (Deki Prayoga/Bintang.com)