Lihat Idola di Film Star Wars, Ayu Dewi Dicolek Suami

melodyasisya diperbarui 11 Jan 2016, 07:35 WIB
Presenter cantik yang juga pernah bermain film ini rupanya termasuk salah satu penggemar aktor Yayan Ruhian yang akrab disapa Kang Yayan. Ayu Dewi sempat mengunggah fotonya berdua dengan Kang Yayan di akun instagramnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam tulisan ‘caption’ fotonya di instagram, Ayu Dewi mengungkapkan kebanggan serta rasa senangnya dapat menyaksikan idolanya tersebut di film ‘Star Wars: The Force Awakens’. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Dewi mengungkapkan kebanggannya terhadap keterlibatan tiga aktor laga tersebut di film ‘Star Wars: The Force Awakens’. Karena Yayan Ruhian dan kawan-kawan bisa menunjukkan karyanya di mata dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Dewi mengatakan dirinya dicolek sang suami ketika karakter yang diperankan Yayan Ruhian muncul di adegan film. Menurut Ayu Dewi, sang suami tahu jika dirinya bangga dan haru ketika menonton film yang mengunggah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pas karakternya muncul di film swamikyu langsung colek-colek 'tuh-tuh'. Soalnya dia tau, diriku ini suka bangga + haru2 mellow kl nonton film dengan cerita atau karakter yg menggugah." tulis Ayu Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Dewi juga tidak peduli jika terdapat komentar yang menyebut jika keterlibatan Kang Yayan dan kawan-kawan hanya untuk menggaet pasar Indonesia. Dirinya tetap bangga dengan kontribusi tiga aktor laga itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Terserah kl ada yang bilang ini salah satu strategi Hollywood menggaet pasar Indonesia & Asia,tapi buat kyu,terlibatnya Kang Yayan dll, itu jalan Tuhan." tulis Ayu Dewi di serangkaian ‘caption’ fotonya. (Deki Prayoga/Bintang.com)