Jadi Penyanyi, Whulandary Herman: Pede Aja Suara Serak-serak Ga Jelas

melodyasisya diperbarui 13 Des 2015, 12:35 WIB
Setelah sukses dengan modeling dan layar lebar, Whulandary Herman kini diketahui tengah menekuni dunia tarik suara. Bahkan dirinya dikabarkan akan segera merilis single di tahun 2016 mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2015), wanita berambut hitam indah ini mengaku rutin menjalani latihan vokal demi memuluskan langkahnya di dunia tarik suara yang mulai digelutinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku fokus sebulan latihan vokal. Aku tahun depan pengin bikin single. Latihan dari awal bulan (Desember)," ujar Whulandary Herman. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Diakui oleh Whulandary Herman jika dirinya masih mencari olah vokal untuk mengetahui musik seperti apa yang cocok untuk suaranya. Namun memang ia mengaku lebih mengutamakan genre jazz untuk dirinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Les vokal yang dilakukan Whulandary Herman semata-mata karena suaranya yang seperti laki-laki. Ia bahkan mengaku meski telah berusaha suaranya seperti wanita namun tetap dikira laki-laki. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Whulandary Herman mengaku pernah mengalami hal-hal unik karena suaranya yang seperti laki-laki. Ia beberapa kali dipanggil dengan sebutan ‘mas’ atau ‘mr.’ jika memesan tiket atau makan melalui telepon. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Dulu kesal, tapi makin ke sini banyak yang bilang suara aku seksi. Terus lama-lama aku sadar ngapain ya kesal. Percaya diri aja biar suara serak serak nggak jelas," tandas Whulandary Herman. (Galih W. Satria/Bintang.com)