Suguhan Seru, 'Party Goers' Menggila di DWP 2015

melodyasisya diperbarui 12 Des 2015, 18:35 WIB
Jack U yang beranggotakan Skrillex dan Diplo bersatu menghentak JIExpo pada hari pertama DWP. Gemerlapnya tata cahaya dan tata panggung membuat aksi mereka terasa begitu menarik dan membuat suasana semakin panas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dipha Barus menjadi ‘Local Heroes’ atau penampil dari dalam negeri di hari pertama DWP. Semakin malam, penampilan Dipha Barus dan Rinni Wulandari di panggung Mad Decent kian menyedot banyak perhatian penonton. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak ketinggalan Major Lazer yang terkenal dengan hits ‘Lean On’ menutup DWP hari pertama di panggung Mad Decent. Hingga dini hari Sabtu (12/12/2015) pun semangat party goers tidak berkurang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
DJ asal Belanda, Oliver Heldens turut menambah gemerlap DWP hari pertama yang begitu disambut meriah oleh para party goers. Tata cahaya pada panggung pun semakin memaksimalkan DWP hari pertama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Party goers yang begitu semangat dan tak sabar untuk menyaksikan penampilan terbaik DJ dunia di hari pertama DWP. Gelaran musik ini dari tahun ke tahun memang dipadati oleh kawula muda yang datang bersama teman-teman. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Armin van Buuren sempat membawakan remix dari hits milik Adele yang bertajuk ‘Hello’. Ia memberikan sentuhan yang begitu berbeda dan membuat ‘Hello’ Adele terdengar asik untuk menggoyangkan kembali tubuh penonton DWP 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aksi panggung DJ legendaris asal Belanda, Armin van Buuren menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu oleh party goers. Ia menutup gelaran DWP hari pertama di panggung utama, Garudha Land, Sabtu (12/12/2015) dini hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)