Faktor Usia, Acil Bimbo Akui Lupa Lirik

melodyasisya diperbarui 14 Des 2015, 12:35 WIB
Usia para personel Bimbo memang sudah tak lagi muda, stamina tubuh mereka pun tak seprima 10 atau 20 tahun yang lalu. Karena itu menjaga stamina merupakan keharusan bagi Jaka dan kawan-kawan menjelang konser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015), Acil yang mengaku masih memiliki stamina prima rupanya tak bisa membohongi daya ingatnya yang mulai berkurang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya Acil Bimbo yang kerap lupa akan lirik-lirik lagu yang seharusnya melekat di benak, hal serupa pun dialami oleh Iin Parlina. Namun rupanya yang dialami oleh Iin Parlina tak separah Acil Bimbo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya kadang hafal lagunya tapi enggak tahu judulnya. Kadang kalau lagi dengar radio ada lagu Bimbo, saya suka tanya judulnya ke Jaka," aku Iin Parlina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di konsernya nanti tak hanya Bimbo yang tampil, namun musisi lintas genre dan usia seperti Vina Panduwinata, Sandhy Sandoro dan Candil turut memeriahkan konser Bimbo. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu hits Bimbo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya menyajikan tembang-tembang hits milik Bimbo, konser ini memiliki satu lagi hal menarik. Konser ini juga diisi dengan penyaluran 20 ribu buku tulis dan 5 ribu Alquran melalui Yayasan Bimbo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nantinya Sam, Acil, Jaka dan Iin Parlina akan membawakan 24 buah lagu, dengan karakter masing-masing musisi dalam aransemen baru. Konser ini diharapkan mampu menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap karya anak bangsa sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)