Bersyukur dan Berbagi, Momen Natal ala Rio Febrian

melodyasisya diperbarui 16 Des 2015, 12:35 WIB
Ditemui di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu, Rio Febrian mengungkap jika memang ketika bulan Desember ia banyak kegiatan di beberapa kota untuk tampil menyanyi. Begitu pula dengan bulan Desember tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tahun 2015 ini diakui Rio Febrian ia agak lebih banyak untuk keliling kota dan juga lebih jauh. Namun ia tetap bersyukur dapat tampil di acara yang bersangkutan dan bisa berbagi kepada orang-orang. (Deki Prayoa/Bintang.com)
"Tahun ini agak banyak muter kota agak jauh. Gue bersyukur dapet acara tersebut. Mudah-mudahan gue dateng ke kota yang bisa nyanyi semoga bisa berbagi sama setiap orang," ujar Rio Febrian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Apa yang dilakukan pelantun ‘Jenuh’ ini memang tidak jauh berbeda dengan dilakukannya pada tahun-tahun sebelumnya, namun tetap saja ia menganggap hal ini sebagai berkah karena bisa berbagi kepada sesama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Momen Natal juga dijadikan Rio Febrian sebagai momen untuk mengucap rasa syukur atas segala sesuatu yang telah ia miliki selama ini. Karena memang tahun 2015 ini Rio Febrian telah mencapai prestasi membanggakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Album dan juga konser merupakan suatu prestasi membanggakan yang diraih Rio Febrian pada tahun ini. Pria tampan ini pun selalu mencari cara untuk bersyukur kepada Tuhan atas pencapaiannya selama ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)