'Baju Kodok Keren' Jadi Teman IDP Bergoyang di DWP 2015

melodyasisya diperbarui 15 Des 2015, 13:35 WIB
Ditemui di JIExpo Kemayoran, Sabtu (12/12/2015), penyanyi cantik ini tampil dengan pakaian yang keren namun simple untuk bisa membuat tubuhnya bebas bergoyang menikmati suguhan musik dari para DJ ternama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
IDP mengenakan baju kodok colorful dengan tank top hitam simple karena acara yang diadakan mengambil tempat outdoor sehingga memudahkannya beraktifitas dan menikmati musik di DWP 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Indah Dewi Pertiwi, tata panggung dan tata cahaya di DWP 2015 menjadi unsur penting selain penampilan DJ-DJ yang didatangkan langsung dengan hits yang diputar di mana-mana. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Euforia di sini makin malam itu, makin keren banget dan makin desak-desakan. Wih, itu pertama aku sampai, ke stage pertama belom apa-apa sudah keringetan. Itu sih budayanya kalau masuk ke DWP ya harus keringetan." ujar IDP. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Indah Dewi Pertiwi pun sangat menikmati setiap hentakan nada dari permainan sang DJ. Berkeringat pun diakui IDP menjadi hal yang seru setelah puas bergoyang mendengar aksi sang idola. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak hanya larut dalam hentakan musik sang idola, gelaran yang berlangsung selama dua hari ini rupanya memberikan inspirasi untuk Indah Dewi Pertiwi. Ia sempat membayangkan suatu hari dapat membuat acara keren seperti DWP. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Keseluruhan gelaran musik tahunan Djakarta Warehouse Project tentunya meninggalkan kesan bagi penyanyi cantik ini. Ia begitu terkesan dengan susunan acara, penampilan, tata panggung hingga tata lampu. (Galih W. Satria/Bintang.com)