Aksi DJ Ternama Dunia Jadi 'Santapan Seru' DWP 2015

melodyasisya diperbarui 15 Des 2015, 12:35 WIB
DJ Snake yang merupakan penampil asal Perancis ini tampil memukau di panggung utama Garudha Land arena JIExpo, Kemayoran. Naik turun nada yang DJ Snake mainkan membuat penonton tak henti berteriak dan bertepuk tangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hitsnya yang berjudul ‘Turn Down For What’ kolaborasinya bersama Lil Jon dan ‘Lean On’ yang merupakan kolaborasinya bersama duo kenamaan Major Lazer dan MO berhasil menyihir para penikmat Electronic Dance Music (EDM). (Galih W. Satria/Bintang.com)
DJ Snake kemudian menutup penampilannya di DWP 2015 ini dengan memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada penonton. Sebelumnya hits ‘Get Low’ pun disambut goyangan semangat party goers. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penonton yang memadati area JIExpo Kemayoran tak surut semangatnya menikmati suguhan musik di Gelaran akbar festival dance musik, Djakarta Warehouse Project 2015. Selama dua hari DWP berhasil menyedot perhatian party goers. (Galih W. Satria/Bintang.com)
DJ ternama dunia, Tiesto, menyuguhkan aksi terbaiknya sebagai tanda bahwa DWP tahun 2015 telah usai. Semaraknya penutupan DWP yang usai pada Minggu (16/12/2015) di JIexpo Kemayoran, Jakarta terasa spesial. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tata panggung dan tata cahaya yang begitu memukau memaksimalkan penampilan keren Tiesto. DJ sekaligus produser asal Belanda ini tak kenal lelah mengajak penonton bergoyang di panggung utama Garudha Land. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak ketinggalan hits ‘Wasted’ kolaborasinya dengan Matthew Koma lagi-lagi berhasil membuat penonton bergoyang. Hujan kembang api dan aksi Tiesto yang spektakuler pun menjadi penutup Djakarta Warehouse Project 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)