Jadi Pemeran dan Isi Soundtrack Film, Nabilah JKT48 Keluar Zona Nyaman

melodyasisya diperbarui 15 Des 2015, 20:35 WIB
Nabilah JKT48 berperan sebagai Mia Clark di film terbarunya berjudul ‘Sunshine Becomes You’. Tak hanya sebagai pemeran utama, gadis 16 tahun ini juga didapuk sebagai pengisi soundtrack film tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui saat Meet and Greet film ‘Sunshine Becomes You’ di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (13/12/2015), Nabilah JKT48 mengaku harus keluar dari zona nyamannya untuk tetap berkarya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Beban iya pasti ada, karena kan film ini diangkat dari novel laris. Tapi aku nggak mau jadiin pekerjaan jadi beban. Enjoy aja, Karena kalo udah enjoy inshaa Allah semua lancar," ungkap pemilik nama Nabilah Ratna Ayu Azalia ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Menggeluti akting memang merupakan hal baru bagi Nabilah JKT48, dalam film ini meski sudah menjadi film ketiganya, Nabilah JKT48 menghadapi beberapa tantangan. Tentunya ia dituntut profesional dalam berakting. (Andy Masela/Bintang.com)
Nabilah JKT48 diharuskan untuk melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Herjunot Ali. Hal ini membuat Nabilah tertantang, selain itu dirinya diharuskan untuk tampil lebih dewasa dari usianya di film ‘Sunshine Becomes You’. (Andy Masela/Bintang.com)
Melakoni peran yang berusia lebih tua dibanding dirinya membuat Nabilah JKT48 mendapat protes, namun ia menjadikan protes tersebut sebagai pemicu bagi dirinya agar dapat berusaha lebih keras menampilkan yang terbaik. (Andy Masela/Bintang.com)
Banyak pelajaran dan pengalaman bagi Nabilah JKT48 selama proses pembuatan film ‘Sunshine Becomes You’. Nabilah pun bersyukur bisa beradu akting dengan Herjunot Ali dan Boy William yang mau berbagi pengalaman dan ilmu. (Andy Masela/Bintang.com)