Temui Olivia Munn dan Aaron Rodgers, Pasangan 'Penggila' Star Wars

melodyasisya diperbarui 14 Des 2015, 14:35 WIB
Pasangan yang menunjukkan kesenangan bersama dalam menyambut Star Wars ini berfoto dengan gaya lucu. Di akun instagram @oliviamunn terlihat sang aktris dan pacarnya memakai pakaian ala Star Wars. (Bintang/EPA)
"Siapa penggemar #StarWars yang lebih besar ... Orang yang membeli kemeja mengagumkan ini di @oldnavy atau orang yang sudah memiliki jubah Obi-Wan Kenobi?" tulis bintang ‘X-Men: Apocalypse’ di fotonya. (Bintang/EPA)
Aktris 35 tahun ini memerankan superhero Psylocke di ‘X-Men: Apocalypse’ yang akan datang. Film ini akan tayang pada 27 Mei 2016 mendatang dan trailernya muncul lebih dulu dari ‘Star Wars: The Force Awaken’. (Bintang/EPA)
Atlet football ini memang suka melakukan hal unik bersama sang kekasih, Olivia Munn. Mereka pernah membuat video Dubsmash lucu, dan kini keduanya menunjukkan antusiasnya sebagai penggemar Star Wars. (Bintang/EPA)
"Aaron berbeda dari setiap orang lainnya yang saya temui," kata Munn kepada Good Housekeeping pada bulan Juli. "Ada begitu banyak yang bisa saya katakan. Semuanya yang baik ada pada dirinya." ujar Olivia Munn. (Bintang/EPA)
Menurut bintang ‘Mortdecai’ ini, sang kekasih memiliki kebanggaan tersendiri dengan jubah Obi-Wan Kenobi miliknya. Bagi Aaron Rodgers jubah tersebut sangat keren. (Bintang/EPA)
Memang hampir semua orang merupakan penggemar Star Wars, tak terkecuali pasangan Hollywood ini. Setiap orang pun memiliki cara unik pula dalam menunjukkan kesenangan mereka. (Bintang/EPA) Sumber: usmagazine.com