10 Selebriti yang Sudah Hidup 'Makmur' Sebelum Jadi Terkenal

melodyasisya diperbarui 14 Des 2015, 18:35 WIB
Adam Levine mungkin menjadi pemilik beberapa merek yang cukup produktif dalam beberapa tahun terakhir. Namun sang ayah, Fred Levine, merupakan pendiri M. Fredric, sebuah ritel pakaian. (AFP/Bintang.com)
Ariana Grande memiliki banyak uang saku untuk dirinya sendiri berkat bakat aktingnya serta karir menakjubkannya dalam rekaman. Rupanya sang ayah, Edward Butera, adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan desain yang sukses. (AFP/Bintang.com)
Meskipun tidak terdapat info mendetail mengenai orangtua Cassie, namun model sekaligus penyanyi yang besar di New London ini pernah menjalani pendidikan ‘private school’ dengan biaya $26.000 per tahun yang dibiayai orangtuanya. (AFP/Bintang.com)
Penyanyi terkenal Ed Sheeran lahir dari orangtua yang memiliki usaha sukses. Sang ayah, John, adalah seorang curator seni dan dosen, sementara sang ibu, Imogen, adalah seorang pembuat perhiasan. (AFP/Bintang.com)
Ayah Jordin Sparks yang bernama Philippi Sparks merupakan mantan pemain NFL sedangkan sang ibu, Jodi, adalah seorang pengusaha. Namun salut untuk Jordin Sparks karena tidak menggunakan nama sang ayah untuk ketenarannya kini. (AFP/Bintang.com)
Mike Posner merupakan anak dari seorang pengacara, ia juga kuliah di universitas bergengsi, Duke University. Dan sebanyak $56.000 per tahun dihabiskan untuk membiayai kuliah Mike Posner di sana. (AFP/Bintang.com)
Psy berasal dari Distrik Gangnam di Seoul, Korea Selatan. Gangnam adalah tempat terkaya di Seoul. Ayah Psy, Park Won-Ho, adalah Ketua Eksekutif DI Corporation, sementara sang ibu, Kim Young-hee adalah pemilik restoran. (AFP/Bintang.com)
Ayah dari Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus adalah penyanyi sukses yang terkenal dengan singlenya ‘Achy Breaky Heart’. Jika Miley tidak berasal dari ‘sarang’ kekayaan sang ayah, mungkin ia tak dapat membangun kerajaannya, ‘Hannah Montana’. (AFP/Bintang.com)
Robin Thicke adalah putra dari Alan Thicke yang terkenal saat bermain di serial ‘Growing Pains’. Sementara sang ibu, Gloria Loring, adalah mantan aktris, sepertinya dompet Robin tak pernah kosong sejak kecil. (AFP/Bintang.com) Sumber: popcrush.com