Emily VanCamp Bawa 'Api Cinta' di Captain America: Civil War

melodyasisya diperbarui 14 Des 2015, 20:35 WIB
Aktris cantik ini memberi bocoran mengenai adanya percik-percik asmara di antara Steve Rogers (Chris Evans) dan agen 13 Sharon Carter yang diperankan olehnya. Sepertinya hubungan romantis menjadi sesuatu yang ditunggu fans. (AFP/Bintang.com)
Kata VanCamp kepada ET, "Dalam buku komik, Cap dan dia memiliki hubungan cinta yang bisa kita eksplorasi. Saya tidak bisa mengatakan jika mereka akan sejauh apa, tapi mereka pasti mengenal satu sama lain dan mereka tahu satu sama lain.” (AFP/Bintang.com)
Menurut Emily VanCamp, ada penggemar berat yang mati-matian ingin melihat Steve Rogers dengan orang yang berbeda, semua kemah yang berbeda. “Jadi mudah-mudahan orang-orang bahagia dengan hal itu," lanjut VanCamp. (AFP/Bintang.com)
Aktris pemeran serial ‘Revenge’ ini juga memberi sedikit bocoran mengenai adegan aksi yang melibatkan Carter. Ia akan melakukan adegan pertarungan dengan Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow. (AFP/Bintang.com)
"Saya harus melakukan pertarungan kecil dengan Scarlett yang tentunya menyenangkan, kita semua hanya ingin tampil keren di film ini," ungkap Emily VanCamp. (AFP/Bintang.com)
Selain menunjukkan kisah asmara antara Steve Rogers dan Agen 13, ‘Captain America: Civil War’ menceritakan perseteruan antara sang kapten dengan Iron Man lantaran perbedaan pendapat tentang registrasi superhero. (AFP/Bintang.com)
‘Captain America: Civil War’ akan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang dan dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Falcon, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlett Witch, dan Don Cheadle sebagai War Machine. (AFP/Bintang.com)