Lewat Lagu, Calvin Jeremy Buat Putus Cinta Jadi Positif

melodyasisya diperbarui 15 Des 2015, 14:35 WIB
Membuat single terbarunya yang berjudul ‘Tak Berdua’ bukanlah hal mudah bagi Calvin Jeremy lantaran harus membuka kenangan lama antara dirinya dengan sang mantan kekasih. Mereka berpisah karena perbedaan tujuan hidup. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di Betawi Corner, BEJ, Jakarta, Senin (14/12/2015), Calvin Jeremy mengungkap jika single terbarunya ini memang mengangkat tema putus cinta. Namun iatetap membawa pesan positif di lagu ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Penyanyi 24 tahun ini merasa jika selama ini lagu patah hati selalu beruansa kesedihan. Namun dalam lagu ini ia ingin menyebarkan pesan positif sebuah perpisahan, terutama dengan kekasih. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya berharap siapapun yang mendengar lagu ini bisa menyerap energi dan pesan positifnya. Putus cinta memang tidak nyaman dan menyakitkan, tapi saya mau katakan life must go on meski tak berdua lagi dengan kekasih," ujar Calvin. (Andy Masela/Bintang.com)
Calvin tidak terjebak sulit move on dari sang mantan kekasih. Justru kisah itu memunculkan ide untuk dijadikan sebuah lagu dan Calvin siap mencari pacar baru yang siap mengisi kisah hidupnya kembali. (Andy Masela/Bintang.com)
Salah satu pentolan grup musik The Freaks ini mengaku sudah tidak pernah komunikasi dengan sang mantan kekasih selama dua tahun terakhir. “Ya sekarang cari (pacar) lagi dong," ujar Calvin Jeremy. (Andy Masela/Bintang.com)
Nantinya single terbaru Calvin Jeremy akan terangkum dalam album terbaru dan kental akan nuansa musik era 80an. Album yang bertajuk ‘Nostalgia’ ini akan dirilis tahun 2016 mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)