Zaskia Adya Mecca: Jadi Ibu Pasti Dimusuhin Anak

melodyasisya diperbarui 16 Des 2015, 07:35 WIB
Ketika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/12/2015), istri dari Hanung Bramantyo ini mengakui telah merasakan kesempurnaan lebih. Apalagi dirinya telah menjadi ibu dari dua anak yang lucu. (Andy Masela/Bintang.com)
"Hari ibu makin merasa sempurna. Hormatilah ibumu ibumu ibumu baru bapamu. Apa yang saya rasakan sebagi seorang ibu semakin mencintai ibu saya," tutur Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)
Bintang sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ ini mengingat jelas kembali ketika banyak larangan yang diberikan dari sang ibu saat dirinya masih remaja. Ia ingat ketika dulu ibunya kerap melarang Zaskia untuk pulang malam. (Andy Masela/Bintang.com)
Zaskia juga mengatakan jika ibunya siap untuk dimusuhi oleh anak-anaknya, namun bukan tanpa alasan. Hal tersebut dilakukan sang ibu demi kebaikan anak-anaknya, dan kini Zaskia pun menyadarinya ketika ia telah menjadi seorang ibu. (Andy Masela/Bintang.com)
"Dulu kesel. Kalo aku nggak boleh jalan gimana mau dapat jodoh. Sekarang aku menikah baru terasa, untung ibu aku melarang aku pacaran dan jalan berdua sama laki. Kalo dulu kan nggak kepikiran karena kita masih remaja," jelasnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Zaskia Adya Mecca akan mengajarkan apa yang diajarkan ibunya dulu kepada anak-anaknya sekarang. Baginya setelah menjadi seorang ibu, wajar di mana akan ada satu titik anak-anak memusuhi ibunya. (Andy Masela/Bintang.com)
Jika dulu Zaskia Adya Mecca merasa kesal dilarang-larang oleh sang ibu, namun kini ia sangat mengerti pengorbanan menjadi seorang ibu tidaklah mudah untuk membesarkan anak-anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)