Star Wars Ternyata Juga 'Digilai' 10 Selebriti Hollywood Ini

melodyasisya diperbarui 15 Des 2015, 18:35 WIB
Bintang ‘Harry Potter’ ini mengaku bahwa baru pada akhir tahun lalu ia menyaksikan ‘Star Wars’trilogi yang original. Daniel Radcliffe pun sangat antusias dan memakai kostum Boba Fett di acara ‘The Ellen DeGeneres Show’ edisi Halloween lalu. (Bintang/EPA)
Liz Lemon, alter ego dari Tina Fey, pernah tertangkap berdandan sebagai Leia di acara ’30 Rock’. Tina Fey sendiri pernah memakai kaos bertuliskan ‘Vote Princess Leia’ ketika ia menjadi tamu di SNL selama pemilihan presiden 2008. (Bintang/EPA)
Stephen Colbert diklaim sebagai penggemar Star Wars yang ‘original’ ketika ia sudah menyaksikan trailer film dua minggu sebelum publik dapat menyaksikannya. Ia juga melakukan wawancara ‘one on one’ dengan sang sutradara, George Lucas. (Bintang/EPA)
Kita hanya perlu melihat selama 10 detik sitkom Simon Pegg ‘Spaced’ untuk mengetahui jika dirinya merupakan penggemar berat Star Wars. Ia bahkan membuat thesis mahasiswa berdasarkan Ewoks. (Bintang/EPA)
Benedict Cumberbatch merupakan penggemar Star Wars, J.J Abrams (sutradara Star Wars) juga penggemar Benedict Cumberbatch. Sang aktor mendatangi lokasi syuting Star Wars, saat yang tepat bukan? Bahkan Harrison Ford juga fans dari Cumberbatch. (Bintang/EPA)
Duo komedian Jordan Peele dan Keegan-Michael Key menjawab dengan tegas ketika ditanyakan oleh Jon Stewart, “Star Wars atau Star trek?” lalu Jordan Peele menjawab, “Sudah jelas kami adalah orang-orang Star Wars”. (Bintang/EPA)
Anna Kendrick memakai kostum Star Wars-nya dengan bangga ketika menyaksikan trailer Star Wars terbaru. (Bintang/EPA)
Selama waktunya di SNL, Bill Hader membuktikan tanpa ragu bahwa ia memiliki kesan yang baik akan Star Wars. Ia memberitahu Conan bahwa ia sangat ingin menjadi pengisi suara sebagai karakter apapun di film Star Wars. (Bintang/EPA)
Julia Roberts mengenakan bukan hanya satu tapi dua setel pakaian Darth Vader yang dirancang oleh Preen. Ia mengatakan kepada Huffington Post, “Saya memiliki tiga anak..dan mereka adalah penggemar Star Wars”. (Bintang/EPA) Sumber: vanityfair.com