Mesra! Carrie Fisher Peluk Putrinya di Premier Star Wars

melodyasisya diperbarui 15 Des 2015, 22:35 WIB
Putri dari Carrie Fisher, Bilie Lourd tampil memukau di karpet merah di Hollywood Boulevard menunjukkan kaki indahnya. Pasangan ibu dan anak ini pun saling berpelukan bahagia ketika kamera tertuju pada mereka. (AFP/Bintang.com)
Billie Lourd memakai gaun mini berwarna emas dengan motif garis hitam yang ia pakaikan sabuk unik dan mempercantik tampilannya malam itu. Sementara sang ibu memakai gaun beludru dengan jubah hitam motif putih. (AFP/Bintang.com)
Aktris yang tampil dengan rambut kuncir kuda ini dikabarkan membintangi ‘Star Wars: Episode VII The Force Awakens’, namun ia membantah kabar yang beredar bahwa ia memerankan Leia atau putri Leia.(AFP/Bintang.com)
Carrie Fisher memeluk erat putri cantiknya, ia nampak sangat bangga dengan Billie Lourd. Billie juga bermain di serial horor komedi ‘Scream Queens’, dengan cepol rambut sebagai penghargaan untuk gaya rambut Leia dalam film aslinya. (AFP/Bintang.com)
Billie Lourd yang kini berusia 23 tahun hanya 2 tahun lebih tua dari usia sang ibu ketika Carrie Fisher pertama kali memerankan Princess Leia di film ‘Star Wars’ pada tahun 1977. (AFP/Bintang.com)
Dalam pengamanan premier film ‘Star Wars: Episode VII The Force Awakens’ ini, Kepolisian Los Angeles mengatakan adanya patroli kendaraan dan petugas tambahan di sekitar area tersebut. (AFP/Bintang.com)
“Ini jelas lebih besar dari Oscar.” ujar salah satu manajer produksi kepada The Hollywood Reporter. Film ini akan rilis di Amerika pada 18 Desember dan di Inggris pada 17 Desember. (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk