Tantangan Acha Septriasa Jadi Jurnalis di Amerika

melodyasisya diperbarui 17 Des 2015, 12:35 WIB
Selama proses syuting film yang mengambil lokasi di negeri Paman Sam ini, Acha Septriasa melewati banyak tantangan, salah satunya adalah menghafal skrip panjang yang mengharuskannya bicara dalam bahasa Inggris. (Andy Masela/Bintang.com)
"Pengalaman syuting penuh pejuangan, aku merasa segala macam diusahakan. Aku banyak main film tahun ini, tetapi di sini aku kesulitan karena banyak dialog dalam bahasa Inggris," aku aktris pemeran film ‘Heart’ ini.(Andy Masela/Bintang.com)
Besarnya tanggung jawab yang diemban oleh Acha Septriasa dalam film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ ini bahkan sampai membuat Acha menitikkan air mata. Ia sampai menangis ketika di lokasi syuting. (Andy Masela/Bintang.com)
Namun Acha Septriasa tetap bersyukur lantaran para pemain lain seperti Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Nino Fernandez dan Rianti Cartwright sangat membantunya dalam mencari solusi. Acha pun mendapat pencerahan. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam film drama ini Acha Septriasa memerankan tokoh Hanum, seorang jurnalis yang mengungkap kondisi warga Amerika Serikat dan kaum muslim pasca tragedi 9/11 atau tragedi 11 September 2001. (Andy Masela/Bintang.com)
Acha Septriasa juga dituntut untuk mengenakan hiijab ketika berperan di film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. Ia pun menjadi pusat perhatian di negeri Paman Sam sana lantaran penampilannya yang berhijab. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah menempuh perjuangan selama proses pembuatan film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’, Acha Septriasa pun terharu melihat hasilnya. Film ini sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2015. (Andy Masela/Bintang.com)