Syuting di Negeri Paman Sam, Hannah Al Rashid Diperlakukan Berbeda

melodyasisya diperbarui 17 Des 2015, 07:35 WIB
Ditemui di di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015), artis cantik ini menceritakan mengenai pengalamannya diperlakukan berbeda lantaran memiliki nama yang Islami, Al Rashid. (Andy Masela/Bintang.com)
"Dari semua crew yang berangkat hanya gue doang yang distop. Dibilangnya ada screening khusus. Pas masuk ruangan ternyata benar. Nama gue doang, yang lain enggak ada. Gara-gara nama Hannah Al Rahid," ungkap Hannah. (Andy Masela/Bintang.com)
Hannah Al Rashid merasakan sendiri perlakuan negeri Paman Sam itu terhadap dirinya, ternyata bukan hanya Acha Septriasa saja yang merasakan bagaimana kehidupan seorang muslim di Amerika. (Andy Masela/Bintang.com)
Hannah Al Rashid. (Andy Masela/Bintang.com)
Hannah Al Rashid pun menilai film ‘Bulan Terbelah Di Langit Amerika’ sangat relevan dengan kondisi yang ada. Apalagi belakangan ini marak film religi yang lebih mengedepankan tema poligami. (Andy Masela/Bintang.com)
"Harus nonton karena film ini sangat relevan. Jarang film religi yang relevan. Bagaimana cara kita menyatukan orang yang terpisah. Walau banyak persepsi terhadap kita yang tidak baik, kita kasih lihat yang terbaik," jelas Hannah. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain Hannah Al Rashid, film yang sudah dapat disaksikan di bioskop pada 17 Desember 2015 ini juga dibintangi Abimana Aryastya, Acha Septriasa, Nino Fernandez dan Rianti Cartwright. (Andy Masela/Bintang.com)