Kompak, The Overtunes Tampil Kece di Klip Terbaru

melodyasisya diperbarui 18 Des 2015, 12:35 WIB
The Overtunes memang dipercaya mengisi soundtrack untuk film bergenre komedi berjudul 'Ngenest' yang dibintangi oleh Ernest Prakasa. Lagu berjudul ‘Mungkin’ sendiri merupakan single kelima The Overtunes. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dijumpai di Kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015), Mikha Angelo menjelaskan konsep video klip ‘Mungkin’. Bersama dua saudaranya, Mikha mengisahkan cerita Ernest dengan bermain gitar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam video klip tersebut terdapat foto-foto karakter dan adegan di film ‘Ngenest’. Single ‘Mungkin’ sendiri mengisahkan kisah sakit hati dari sang sutradara sekaligus pemeran utama film ‘Ngenest’, Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tiga bersaudara ini tampil keren mengenakan jaket dengan model senada dan warna yang tidak terlalu mencolok. Mereka pun tampak kompak dalam pembuatan video klip ini untuk menghidupkan film ‘Ngenest’ tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mas Ernest yang tiba-tiba kontak manajemen setelah review lagu-lagu di album kita. Dia nemu dua lagu yang dia suka dan cocok untuk soundtrack yakni Mungkin dan Ku Ingin Kau Tahu.” jelas Mada. (Deki Prayoga/Bintang.com)
The Overtunes pun merasa senang ketika mereka dipercaya untuk mengisi soundtrack film ‘Ngenest’ dengan permintaan dari Ernest Prakasa sendiri. The Overtunes juga mendapat pengalaman baru dengan menggarap project ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mikha pun menjelaskan ia bisa belajar banyak dari menggarap soundtrack film yang diakuinya sudah menjadi keinginannya sejak dulu. Baginya dapat mengisi soundtrack film adalah berkah. (Deki Prayoga/Bintang.com)