Video Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Saya Ga Mungkin Balik Lagi Sama Maia

melodyasisya diperbarui 17 Des 2015, 13:35 WIB
Permintaan maaf sang istri untuk sang mantan istri yang diunggah ke media sosial tersebut tak ditanggapi serius oleh Ahmad Dhani. Menurut Ahmad Dhani, Mulan Jameela hanya sedang mengalami masa ngidam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketika dijumpai usai Grand Opening Masterpiece di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015), Ahmad Dhani menilai banyaknya ‘haters’ Mulan di media sosial menjadi penyebab hal ini terjadi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pentolan grup band Dewa 19 ini pun mengaku jika dirinya telah menyarankan sang istri untuk tidak aktif di media sosial agar tidak berhubungan dengan ‘haters’. Namun rupanya Mulan Jameela tidak mengikuti saran Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam video permintaan maaf Mulan Jameela, ia menyuruh Ahmad Dhani untuk kembali lagi dengan Maia Estianty. Pelantun ‘Sedang Ingin Bercinta’ ini pun geram dengan pernyataan sang istri tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Saya kan enggak mungkin balik lagi sama Maia. Itu pasti. Udah enggak mungkin balik lagi. Jadi aneh kalau Mulan Jameela berharap saya balik sama Maia Estianty lagi. Itukan maksudnya apa kan enggak jelas," ujar Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kejadian yang sedang menerpa Mulan Jameela ini tak membuat Ahmad Dhani melarang yang dilakukan istrinya di media sosial. Meski tetap saja di mata ayah Al, El, Dul bersaudara ini bukan berarti langkah yang paling baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai seorang suami. Ahmad Dhani ingin memberikan kesempatan pada istrinya untuk juga mengambil keputusan. "Saya kasih kesempatan Mulan untuk menjalani langkahnya yang dianggap baik," ungkapnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)