Pengajian Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Tampil Layaknya Bidadari

melodyasisya diperbarui 17 Des 2015, 14:35 WIB
Digelar di kawasan kompleks Bogor Baru, Tegallega, Jawa Barat, Nabila Syakieb dan keluarganya nampak seragam mengenakan baju muslim berwarna pastel dan juga ada yang mengenakan baju muslim berwarna putih. (Ruben Silitonga/Bintang.com)
Nabila Syakieb si calon pengantin sendiri terlihat sangat cantik dengan kerudung yang menutup kepalanya. Ia pun sangat khusyuk dalam memanjatkan doa untuk pernikahannya yang sudah di depan mata tersebut. (Ruben Silitonga/Bintang.com)
Restu orangtua pun menjadi harapan bagi Nabila Syakieb agar pernikahannya dengan Reshwara kelak akan membawa berkah. Tetes air mata haru mengalir di pipi wanita cantik berusia 30 tahun ini. (Ruben Silitonga/Bintang.com)
Suasana haru mewarnai acara pengajian yang diadakan pada Rabu (16/12/2015) tersebut. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan ritual ‘pacar’ yang biasa dilakukan oleh masyarakat keturunan Arab. (Ruben Silitonga/Bintang.com)
"Ini bukan sinetron yang biasa Nabila perankan dalam cerita televisi, tapi kali ini sinetron kehidupan dari Allah yang akan Nabila perankan," ungkap Nabila. Ia juga berdoa agar orangtuanya mendapat keberkahan dan kesehatan. (Ruben Silitonga/Bintang.com)
Hubungan asmara antara Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal memang tidak terlalu menjadi konsumsi publik selama ini. Namun terbukti cinta mereka tulus dan akhirnya sampai ke jenjang pernikahan. (Ruben Silitonga/Bintang.com)
Acara pengajian ini menjadi satu dari rangkaian agenda jelang pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Akad nikah dan resepsinya akan berlansung di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, 20 Desember 2015. (Ruben Silitonga/Bintang.com)
Bagi Nabila, pernikahannya dengan Reshwara merupakan tuntutan dari pemilik takdir, Allah, sekaligus sebagai pembuat skenario, produser, dan sutradara dalam cerita hidupnya. (Ruben Silitonga/Bintang.com)