Lewat 'Nyanyian Harapan' RAN Semangati Pejuang Kanker

melodyasisya diperbarui 20 Des 2015, 18:35 WIB
Wulan Guritno sebagai produser film ‘I am Hope’ tak mau sembarangan ketika memasukkan musik sebagai bagian dalam film tersebut. RAN pun dipercaya untuk mengisi soundtrack film ‘I am Hope’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/12), RAN mengaku bangga karena bisa menjadi bagian dari film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang penderita kanker tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari film ini. Kami dipanggil tim I am Hope, dibriefing dalam waktu singkat. Sejauh ini tantangannya terjawab," kata Nino di acara launching trailer, poster, dan soundtrack ‘I am Hope’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak perlu waktu lama bagi RAN untuk membuat lagu berjudul ‘Nyanyian Harapan’. Sekitar 2 minggu usai mendapatkan pengarahan, lagu ini sudah siap menjadi pengiring film ‘I am Hope’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Inspirasi lirik dari lingkungan kita banyak banget ya yang memang sedang berjuang melawan kanker. Dan alhamdulillah bapak saya sendiri sudah survive dari kanker. Jadi ga jauh-jauh dari kehidupan kita keseharian," tutur Rayi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya terinspirasi dari para pejuang kanker, namun RAN berharap lagunya juga memberikan semangat akan harapan bagi siapapun, tak terkecuali para penderita kanker. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Dan di lagu ini kita juga pengen liriknya nggak yang menye-menye. Karena judul filmnya aja I am Hope ingin menyemangati kita bisa, pasti akan selalu ada harapan, jadi liriknya yang menyemangati," tandas Rayi. (Nurwahyunan/Bintang.com)