9 Selebriti Ini Hampir Kehilangan Nyawa Saat Syuting

melodyasisya diperbarui 17 Des 2015, 18:35 WIB
Bagaimana Anda terlihat meyakinkan benar-benar tergantung di tali? Aktor Michael J. Fox benar-benar melakukannya! Ia sempat pingsan selama 30 detik saat syuting adegan tersebut di film ‘Back to The Future III’. (Bintang/EPA)
Tom Cruise memang sering melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa jasa ‘stuntman’. Ia hampir meregang nyawa di film ‘Edge of Tomorrow’ ketika adegan bersama Emily Blunt mengendarai mobil dari bangku penumpang dan menabrak pohon. (Bintang/EPA)
Jika pernah melihat film ‘Police Story’, maka adegan pertarungan di mall saat akhir film adalah adegan yang membuat Jackie Chan hampir meregang nyawa. Ketika ia melompat ke tiang logam, ia mengalami retak tulang dan dislokai panggul. (Bintang/EPA)
Adegan Isla Fisher di film ‘Now You See Me’ harus bisa melepaskan diri dari ikatan rantai ketika dirinya sambil berenang dalam tangki besar. Ia benar-benar berjuang melepaskan diri karena benar-benar tenggelam di dalamnya. (Bintang/EPA)
Sebagian orang akan setuju jika adegan perkelahian di film ‘Rocky IV’ sangat keren. Sylvester Stallone sampai mengalami pembengkakan hati dan dirawat selama 8 hari lantaran pukulan yang diberikan oleh lawan mainnya. (Bintang/EPA)
Di film ‘Gangs of New York’, aktor Daniel Day Lewis hanya memakai pakaian yang cocok untuk tahun 1863. Hal ini membuat Daniel menderita pneumonia dan mencoba bertahan lantaran tidak ada pengobatan saat itu. (Bintang/EPA)
Jangan sampai hujan dan tangga logam bersatu, Jaimie Alexander jatuh karenanya saat syuting film ‘Thor: The Dark World’. Ia tergelincir dan harus absen dari pembuatan film tersebut selama satu bulan. (Bintang/EPA)
Film ‘The Call’ mungkin tidak begitu dikenal sebagai film yang penuh aksi, namun aktris Halle Berry terjatuh dan kepalanya membentur beton saat adegan pertempuran. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. (Bintang/EPA) Sumber: cheatsheet.com