Gigit Payudara Satpam, Rapper Azealia Banks Ditangkap

melodyasisya diperbarui 17 Des 2015, 22:35 WIB
Insiden aneh tersebut terjadi di Up & Down, sebuah tempat malam di Chelsea tak lama setelah pukul 00.30 dini hari. Hal ini dipastikan oleh seorang sumber. (Bintang/EPA)
Rapper berusia 24 tahun ini berada di Up & Down di Chelsea untuk menghadiri sebuah ‘private party’ yang kemudian membawanya pada sebuah perselisihan dengan penjaga yang ditugaskan untuk memberi cap tangan. (Bintang/EPA)
Polisi mengatakan wanita berambut panjang ini menjadi kasar secara verbal, ia kemudian meninju wanita yang mengawalnya keluar, dan menggigit payudaranya. (Bintang/EPA)
Seorang sumber dari dalam klub mengatakan jika Azealia Banks menjadi marah ketika ia diberitahu bahwa ia harus mendapatkan cap tangan dan dilarang memasuki pesta ulang tahun pribadi salah satu pemilik klub, Ronnie Madra. (Bintang/EPA)
Banks membutuhkan stempel untuk masuk kesana, dan telah diberitahu untuk pergi ke atas agar mendapatkan cap. Sebaliknya, ia justru mengamuk, meludah dan meninju orang, kata sumber itu. (Bintang/EPA)
Ketika dua penjaga mengawalnya keluar, Azealia Banks memukul salah satunya dan menggigit payudara si penjaga tersebut. Polisi membebankan Azelalia Banks dengan pelanggaran penyerangan, pelecehan dan perilaku tidak tertib. (Bintang/EPA)
Pada hari Rabu setelah kejadian tersebut, perwakilan dari Up & Down masih menolak untuk berkomentar. Rupanya insiden tersebut bukan pertama kalinya yang membuat rapper itu ditangkap karena perilaku buruk. (Bintang/EPA) Sumber: nydailynews.com