Mewahnya Pesta Ultah Pertama Arsy, Putri Kecil Anang dan Ashanty

melodyasisya diperbarui 18 Des 2015, 14:35 WIB
Acara yang digelar di Mercantile Athletic Club, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) ini sangatlah meriah dengan kue ulang tahun ukuran super besar serta dekorasi ruangan yang cantik untuk putri kecil mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anang Hermansyah dan Ashanty selaku orangtua serta Aurel Hermansyah sang kakak tampak memanjatkan doa untuk si kecil Arsy Addara di usianya yang sudah genap satu tahun pada 14 Desember 2015 lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sukacita pun mewarnai pesta ulang tahun putri kecil pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini. Pesta ulang tahun yang mewah ini merupakan bentuk kasih sayang orangtua kepada Arsy Addara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ulang tahunnya Arsy 14 Desember. Gaya banget tuh anak ulang tahun pertamanya di Washington DC," kata Ashanty di sela-sela pesta ulang tahun Arsy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ashanty sempat ingin menggelar pesta ulang tahun Arsy di rumah Pasalnya dia tak ingin pesta yang digelarnya menuai cibiran. Namun mengingat kondisi cuaca dan lokasi yang cukup jauh, acara pun dibuat di tengah kota Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anggota keluarga serta para tamu undangan tampil anggun memakai ‘dresscode’ yang telah ditentukan yaitu batik. Semuanya tampak senang, pesta ulang tahun ini juga dihadiri oleh deretan selebriti tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acara ulang tahun yang mewah dan mengambil tema Putri Batik ini rupanya tidak dihadiri oleh Krisdayanti meski ia telah diundang. Ashanty menjelaskan jika KD sedang berada di Dili sehingga berhalangan hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)