Hampir 50 Tahun Eksis, Konser Bimbo Disambut Hangat

melodyasisya diperbarui 18 Des 2015, 22:35 WIB
Tiga bersaudara Sam, Acil, dan Jaka Bimbo tampil kompak mengenakan setelan jas hitam serta dasi biru yang menambah keren musisi senior ini. Mereka pun terlihat bersemangat dalam memberikan performa di depan penonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser ‘Indonesia Menyanyi Bimbo’ sendiri diselenggarakan dengan tujuan untuk menampilkan sosok Bimbo yang menjadi salah satu musisi legenda. Bahkan tak terasa pada tahun 2016 nanti 50 tahun sudah Bimbo eksis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski usia tak lagi muda, Bimbo tetap konsisten menonjolkan jati diri bangsa melalui karya-karyanya. Seperti konser yang diadakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser Bimbo sangat memukau dengan iringan orkrestra pimpinan Purwacaraka. Konser ini juga menampilkan bintang tamu seperti Dita The Voice, Vina Panduwinata, Candil dan juga Sandhy Sondoro. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser pun terasa semakin klimaks tatkala mega hits ‘Tuhan’ dibawakan Maya Hasan, Farman Purnama dan Andrea Miranda dengan syahdunya. Tak sedikit penonton yang turut ambil bagian untuk bernyanyi bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bimbo membawakan sebanyak 25 lagu di konser ini bersama bintang tamu yang hadir. Sebelum berakhir, Bimbo dan para musisi lain membawakan lagu ‘Kita Adalah Satu’ sebagai penutup konser. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sambutan hangat para penonton menjadi bukti jika Bimbo menjadi musisi legendaris yang masih eksis hingga kini. Di tengah hantaman musisi luar negeri dan trend silih berganti, Bimbo tetap bertahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)