Jadi Banjar, Arifin Putra 'Rebutan' Wanita di Film Negeri Van Oranje

melodyasisya diperbarui 21 Des 2015, 14:35 WIB
Karakter Banjar yang diperankan oleh Arifin Putra rupanya sangat berbeda dengan keseharian Arifin Putra pada biasanya. Banjar adalah sosok pribadi yang ‘selengean’, ceplas-ceplos dalam berbicara dan lebih mudah emosi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Arifin Putra harus menonjolkan kesan humoris pada karakter Banjar yang diperankannya dibandingkan empat sahabatnya yang lain. Selain itu terdapat pula kesulitan yang dihadapi oleh aktor pemeran ‘Supernova’ ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau untuk adegan yang ribet, adegan berkelahi. Selain waktu terbatas, kita latihan di Indonesia, nah kagetnya pas akting justru fightingnya sama talent yang profesional di Belanda, haha," aku Arifin Putra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui usai premiere film Negeri van Orange di Epicentrum, Jaksel, beberapa waktu lalu, aktor kelahiran Mainz, Jerman, 28 tahun yang lalu ini tampil gagah dalam jas biru yang membalut kaos oranye yang dipakainya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film ‘Negeri Van Oranje’ ini mengangkat kisah dari novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi dan Rizky Pandu Permana. Lima sahabat ini merepresentasikan segi perjuangan mahasiswa yang kuliah di Belanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya menceritakan perjuangan mahasiswa, kisah cinta juga mewarnai persahabatan lima orang ini. Di mana Arifin memperebutkan hati Lintang (Tatjana Saphira) bersama tiga sahabat pria lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diceritakan bahwa Banjar secara habis-habisan berusaha untuk mendapatkan hati Lintang. Perjuangan Banjar dan sahabatnya yang lain dapat disaksikan di bioskop tanah air mulai 23 Desember 2015 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)