Mesra Mana, Dhani - Maia Atau Dhani - Mulan?

melodyasisya diperbarui 18 Des 2015, 17:35 WIB
Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tahun 1996, namun setelah 12 tahun usia pernikahan keduanya memutuskan untuk bercerai, tepatnya di tahun 2008 mereka resmi bercerai. (via instagram/@alghazali7)
Dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mereka dikaruniai tiga orang anak laki-laki yang tampan. Mereka adalah Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. (via instagram/@elelrumi)
Raden Terry Tantri Wulansari atau dikenal dengan sapaan Mulan Jameela adalah wanita yang kini menjadi pendamping Ahmad Dhani. Mulan beberapa terakhir belakangan menjadi perbincangan karena video permintaan maafnya. (via instagram/@mulanjameelaahmad)
Ahmad Dhani mengatakan ia memiliki seorang anak perempuan dari Mulan Jameela yang bernama Saafeya. Hal tersebut Dhani ungkapkan pada Agustus tahun 2013 silam. (via instagram/@mulanjameelaahmad)
Anak-anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty kerap mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka ketika orangtuanya belum berpisah. Seperti potret kebersamaan yang diunggah oleh El Rumi di akun instagramnya ini. (via instagram/@elelrumi)
Penyanyi asal Garut ini angkat bicara soal kehidupannya selama ini, serta mengajukan permintaan maaf pada Maia Estianty. Sang suami pun geram dibuatnya, ia juga mengatakan tak akan kembali bersama Maia. (via instagram/@mulanjameelaahmad)
Maia Estianty yang pertama kali bertemu dengan sang mantan suami saat mereka bersekolah di SMAN 2 Surabaya ini memilih untuk tidak berkomentar mengenai video permintaan maaf Mulan Jameela tersebut. (via instagram/@alghazali7)