'Sunshine Becomes You' Jadi Film Tersulit Boy William

melodyasisya diperbarui 23 Des 2015, 07:35 WIB
Boy William melakoni peran seorang penari B-Boy di mana sebelumnya ia belum pernah mendapatkan peran seperti ini. Ia pun dituntut untuk melebihi kemampuan diri di film ‘Sunshine Becomes You’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/12) malam, pria berwajah oriental ini mengaku tak pernah melakukan aksi-aksi B-Boy. Ia pun merasakan sebuah tantangan di film ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Diakui oleh Boy jika dirinya tidak bisa menari sama sekali hingga akhirnya ia melakukan latihan selama 3 minggu untuk 2 scene. Bagi presenter ini film ‘Sunshine Becomes You’ menjadi film tersulitnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku ga bisa nari sama sekali. Tertantang banget. Pengen coba. Akhirnya 3 minggu full, latihan buat 2 scene doang. Bisa aku bilang, ini film paling sulit yang aku peranin," jelas pemeran berusia 24 tahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski menghadapi tantangan berat di film besutan HitMaker Studios ini, Boy William tetap merasakan semangat. Baginya lawan mainnya seperti Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Annabella Jusuf sudah seperti keluarga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berkat orang-orang di sekitarnya yang sudah seperti keluarga, Boy William dapat melakoni aktingnya dengan baik dan penuh semangat. Ia merasa seperti bekerja dengan teman baik bahkan keluarga dan tidak ada pengelompokkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Ini aku merasa bekerja dengan teman baik atau bahkan keluarga. Ga ada kelompok-kelompokan," tukas Boy William. (Galih W. Satria/Bintang.com)