Serupa Tapi Tak Sama, 10 Selebriti Hollywood Ini Seperti Kembar

melodyasisya diperbarui 20 Des 2015, 12:35 WIB
Jeffrey Dean Morgan dan Javier Bardem. Jeffrey Dean Morgan merupakan aktor asal Amerika, sedangkan Javier Bardem merupakan aktor berkebangsaan Spanyol, namun keduanya terlihat sangat mirip seperti kembar identik. (AFP/Bintang.com)
Nina Dobrev dan Victoria Justice. Kedua aktris cantik ini memiliki kemiripan, terutama rambut keduanya yang sama-sama panjang dan berwarna coklat gelap. (AFP/Bintang.com)
Logan Marshall-Green dan Tom hardy. Jelas sudah brewok yang membuat aktor ‘Legend’ Tom Hardy memiliki kemiripan dengan aktor pemeran ‘Prometheus’ Logan Marshall-Green. Keduanya juga memiliki ekspresi wajah yang serupa. (AFP/Bintang.com)
Minka Kelly dan Leighton Meester. Dua aktris cantik ini tak hanya memiliki wajah yang sangat mirip, keduanya juga terlibat dalam sebuah film yang sama berjudul ‘Roommate’ dimana mereka adalah sahabat. (AFP/Bintang.com)
Amber Heard dan Scarlett Johansson. Istri dari aktor dunia Johnny Depp rupanya memiliki kemiripan dengan aktris pemeran 'Avengers' tersebut. Keduanya pun terlihat sangat cantik. (AFP/Bintang.com)
Isla Fisher dan Amy Adams. Jika dilihat memang aktris pemeran ‘Now You See Me’ Isla Fisher sangatlah mirip dengan Amy Adams. Terlebih keduanya sama-sama memiliki rambut merah panjang yang membuat mereka sulit dibedakan. (AFP/Bintang.com)
Mila Kunis dan Sarah Hyland. Bintang ‘Ted 2’ Mila Kunis memang tak dipungkiri memiliki kemiripan dengan aktris Sarah Hyland. Keduanya juga memiliki warna kulit eksotis serta rambut coklat gelap. (AFP/Bintang.com)
Rachel Bilson dan Selena Gomez. Siapa sangka ternyata mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez juga memiliki ‘kembaran’ sesama selebriti. Ia adalah Rachel Bilson yang merupakan aktris pemeran film ‘Jumper’. (AFP/Bintang.com)
Matt Damon dan Mark Wahlberg. Saking miripnya, ketampanan keduanya pun menjadi sulit dibedakan. Aktor ‘Martian’ Matt Damon memang sering disebut-sebut ‘kembar’ dengan Mark Wahlberg. (AFP/Bintang.com)