Jadi Tulang Punggung, Cinta Penelope Jauhi Prostitusi

melodyasisya diperbarui 20 Des 2015, 14:35 WIB
Cinta Penelope. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai tulang punggung keluarga, pedangdut berusia 31 tahun ini mengaku tidak ingin memberi nafkah keluarganya dari uang hasil menjual diri. Sejauh ini ia selalu bisa menolak secara halus ajakan pria hidung belang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cinta Penelope juga menjelaskan jika dirinya pernah mendapat ajakan mulai dari yang secara halus hingga dibilang sok jual mahal. Bagaimana pun Cinta Penelope tetap teguh pada pendiriannya untuk tidak terlibat hal seperti itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pernah dari pembicaranya halus sampai dibilang sok jual mahal. Cuma sejauh ini aku bisa menolak secara halus. Gue tulang punggung keluarga, enggak mungkin kasih duit begituan," aku Cinta Penelope. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015), Cinta Penelope mengakui jika memang ada artis yang ‘nyambi’ sebagai PSK meski kondisi itu tidak bisa digeneralisir secara menyeluruh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cinta Penelope sebenarnya enggan menanggapi prostitusi artis yang belakangan menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita. Menurutnya kondisi itu dipilih lantaran lingkungan dan gaya hidup si artis dalam kesehariannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Kalau dilihat kenapa sih kayak gitu, pertama gaya dan mau menghalalkan segala cara. Kedua enggak mampu secara perekonomian, dan ketiga pergaulan," jelas Cinta Penelope. (Nurwahyunan/Bintang.com)