Eksklusif, Momen Akad Nikah, Reshwara Resmi Jadi Suami Nabila Syakieb

melodyasisya diperbarui 21 Des 2015, 11:35 WIB
Saat lelaki tampan ini mengucap ijab kabul, hal tersebut dilakukan secara terpisah dari sang mempelai wanita. Reshi, begitu sapaan akrab Reshwara, pun kini resmi menjadi suami dari Nabila Syakieb. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Mengenakan setelan jas pengantin pria berwarna silver, Reshwara Argya Radinal tampak gagah. Rasa tegang pun terpancar dari wajahnya, namun hal itu segera berlalu ketika ia dinyatakan sah memperistri Nabila Syakieb. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Tampak sang ayah dari Reshi, Rafiq Hakim Radinal duduk mendampingi sang anak dari menjelang proses ijab kabul. Nampak keduanya saling bercakap-cakap ketika menunggu proses ijab kabul dimulai. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Dalam acara akad nikah ini berlangsung, turut hadir tentunya para keluarga dari Reshwara Argya Radinal dan dari pihak Nabila Syakieb. Ijab kabul pun hanya berlangsung dalam satu kali ucap dan semuanya mengucap syukur. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Di acara yang menghadirkan tamu terbatas ini terdapat dua orang saksi yaitu Mantan Wakil Presiden RI Jend (Purn) Try Sutrisno dan Komjen Pol (Purn) Drs. H. Anton Bachrul Alam, S.H. yang menyatakan ijab kabul telah sah. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Lelaki kelahiran Jakarta, 11 Februari 1993 ini sama-sama memiliki kegemaran pada olahraga berkuda sama seperti sang istri, Nabila Syakieb. Ia juga memiliki sejumlah prestasi pada cabang olahraga tersebut. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Reshwara Argya Radinal menyerahkan mas kawin untuk Nabila Syakieb berupa berupa uang tunai Rp 1 juta beserta cincin pernikahan. Semoga pernikahan kedua insan berbahagia ini dapat langgeng dan bahagia. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)