Senyum Sumringah Nabila Syakieb dan Reshwara setelah Resmi Menikah

melodyasisya diperbarui 21 Des 2015, 12:35 WIB
Pesinetron cantik ini bertemu dengan Reshi berkat kesamaan hobi yang dimiliki yaitu olahraga berkuda. Setelah enam tahun menjalin kisah kasih asmara pun keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. (Andy Masela/Bintang.com)
Mempelai wanita, Nabila Syakieb nampak sangat cantik dalam balutan kebaya pernikahan bernuansa putih. Sedangkan sang suami, Reshi nampak sangat gagah di sebelahnya dengan mengenakan setelan jas bernuansa silver. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah ijab kabul, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal saling menyematkan cincin di jari manis masing-masing. Saat proses ijab kabul, kedua mempelai tidak dipertemukan dalam satu tempat. (Andy Masela/Bintang.com)
Pasangan serasi ini menunjukkan buku nikah yang menandakan mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. Tak hanya keduanya, keluarga serta para tamu undangan pun turut merasakan kebahagiaan dari pernikahan ini. (Andy Masela/Bintang.com)
"Yang bikin aku nervous adalah ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Jadi, kalau orang sudah hafal pun kalau nervous jadi gimana gitu,” aku Nabila Syakieb kala melihat sang suami mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab. (Andy Masela/Bintang.com)
Lelaki yang berhasil mengambil hati Nabila Syakieb ini mengaku lega setelah proses ijab kabul. Diakuinya pula ia telah menghafal menghafal ijab kabul sejak sehari atau dua hari sebelum akad nikah berlangsung. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui saat jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015), kebahagiaan yang terpancar tak bisa disembunyikan oleh keduanya. Momen ini pun seakan membuat orang yang melihat iri dibuatnya. (Andy Masela/Bintang.com)