Jadi 'Cewek Aneh', Harapan Rachel Amanda di Tahun Baru

melodyasisya diperbarui 23 Des 2015, 12:35 WIB
Diakui artis cantik berambut panjang ini ia lebih memilih untuk bermain di film layar lebar ketimbang sinetron. Hal tersebut lantaran syuting sinetron terlalu menyita banyak waktu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lama tak berperan, Rachel Amanda menginginkan tokoh psikopat untuk dapat diperankannya di tahun 2016 nanti. Pemeran film ‘Heart’ ini ingin memerankan karakter yang jauh dari dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau ada tawaran film dan ada waktu aku sih ingin, apalagi film waktunya kan cuma beberpa bulan saja. Mau dapat peran cewek yang aneh, psycho. Pokoknya yang karakternya jauh dari aku," ujar Rachel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015), Rachel mengaku tertantang mendapat tawaran peran psikopat. Proses reading dan observasi untuk mendalami karakter sangat seru baginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku merasa tertantang, jadi PR. Justru PR itu yang menbuat aku suka. Apalagi kan kalau film butuh proses reading, observasi, seru saja sih," aku artis cantik berusia 20 tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 ini memiliki harapan di tahun baru 2016 nanti. Beberapa harapan pun ia panjatkan untuk dirinya di tahun baru. (Nurwahyunan/Bintang,com)
Mendapat tawaran film, lancar kuliah, dan konsisten dalam menulis buku adalah sederet harapan dari Rachel Amanda di tahun yang baru. Ia pun berharap keinginannya dapat terwujud. (Nurwahyunan/Bintang.com)